Atas kinerja House Of Quality Indonesia (HOQI) Group yang mengedepankan profesional dan konsistensi, maka membawa perusahaan ini pada pengakuan dan penghargaan (awards) secara nasional maupun internasional atas komitmen penuh terhadap budaya peningkatan mutu di Indonesia :

3 Penghargaan Muri

Rekor Muri (Museum Rekor Dunia Indonesia), yaitu suatu lembaga yang didirikan oleh Jaya Suprana pada tanggal 27 Januari 1990 untuk mencatat sebuah prestasi yang diraih oleh perorangan atau kelompok dalam suatu kegiatan sehingga karya dan karsa seseorang atau kelompok dapat dihargai

Awards MURI - Komunitas pemerhati peningkatan mutu pertama di Indonesia

House of Quality Indonesia (HOQI) Group adalah perusahaan penggerak peningkatan budaya mutu di Indonesia yang selama lebih dari satu dekade telah memberikan pelayanan peningkatan mutu secara menyeluruh dalam konsep One Stop Solution Quality Improvement melalui program edukasi (training, seminar dan sekolah), sertifikasi standar sistem manajemen dan sertifikasi profesi, konsultasi bisnis, penerbitan buku dan majalah tentang mutu berskala nasional, penyelenggaraan event berskala internasional serta membangun komunitas pemerhati mutu pertama di Indonesia.

Surabaya, 25 September 2010

Awards MURI - Majalah pemerhati peningkatan mutu pertama di Indonesia

Majalah yang berafiliasi kepada Badan Sertifikasi Internasional yang telah mensertifikasi ISO 9001 / ISO 18001 / ISO 14001 / ISO 22000 / HCCP /TS 16949 pada institusi bidang pelayanan publik, pemerintahan, kesehatan, swasta, dan konstruksi di Indonesia

Surabaya, 25 September 2010

Awards MURI - Pemrakarsa dan penyelenggara konferensi mutu pertama di Indonesia

Memperingati bulan mutu dunia, diselenggarakan WQC (World Class Quality Conference) yang pertama kali diadakan di Indonesia
Rekoris: WQC (World Class Quality Coference), House of Quality Indonesia.

Surabaya, 22 Desember 2012

UP! Your Service is a global service education and consulting company. They are a team of customer service experts who enable leaders and organizations to quickly improve service performance and make uplifting service culture a sustainable competitive advantage.

The UP! Your Service methodology aligns and accelerates your activity in three areas: Service Leadership, Service Education, and The 12 Building Blocks of Service Culture. This proven approach creates an enabled, empowered, and action-oriented culture that consistently delight customers and colleagues.

With offices in Singapore and the United States, UP! Your Service customer service experts serve a diverse clientele of forward-thinking businesses, associations and government agencies throughout the world.

UP! Your Service was founded by Ron Kaufman, one of the world’s most sought-after educators, consultants, and thought-leaders in the world of superior service. Ron is the author of the New York Times best seller Uplifting Service and 14 other books on service, business and inspiration. Ron has been featured in The Wall Street JournalThe New York Times, and USA Today.

awards

 International Uplifting Service Award dari UP Service Company USA-Singapore atas pelaksanaan service excellence

International Uplifting Service Award dari UP Service Company USA-Singapore atas pelaksanaan service excellence